« Home | PENGUMUMAN » | mencari cara untuk lebih nyaman hidup di bandung » | manajemen pengertian » | lonellylankolikness » | sukab sahabat saya » | ruang kosong » | Sebuah ruang kosong selalu ada di sela-sela deti... » | NURLELA si laptop primadona » | antara bandung, hijau dan kerinduan » | akan berubah !!!! » 

Don't Look Back in Anger

Sebagai seorang yang baru mempunyai komputer sepertinya ketika kejadian multiply di banned

saya merasa tidak bisa berbuat banyak. Bukan hanya tidak punya kemampuan untuk melakukan sesuatu tetapi juga tidak mempunyai jaringan yang bisa mensupport. Akhirnya saya hanya bisa pasrah dan menerima.


Rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke blogspot, walaupun saya harus menelan ludah saya sendiri karena telah membuat pengumuman untuk me-nonaktif-kan account di blog saya. Namun rasanya kini setelah lumayan kenal dengan hal yang berbau on-line, rasanya keinginan untuk bersosialita lewat dunia maya lebih besar, di dukung dengan akses internet gratis serta waktu luang yang sedikit tersedia, rasanya sangat sayang kalau kesempatan bersosialita itu dihilangkan.


Namun saya masih menimbang apakah saya akan mencoba memilih untuk bersosialita di wordpress atau di blogger. Seharunya memang saya aktif lagi di blogspot, karena artikel di sana lebih banyak, sedangkan di wordpress, berarti saya harus muali dari awal.


Semoga saja Telkom bisa menjadi dewasa dan menyadari kesalahannya dengan mem-banned Multiply dan layanan sejenis yang menyediakan fasilitas up load film. Ah, semoga saja manusia bisa menjadi dewasa dengan berpikir dan merenung. Dan semoga saja pendekatan represif yang selalu dilakukan oleh beberapa manusia bisa berkurang dan berubah dengan pendekatan yang lebih manusiawi.


Sambil menungu itu, ternyata di cafe tempat saya menulis blog ini memutar sebuah lagu klasik, Oasis dengan judul Don't Look Back in Anger. Lirik lagu ini memang bisa pas di banyak kesempatan, mungkin juga bisa pas di kesempatan seperti ini.



Nb: sepertinya saya akan memilih keduanya, namun posting terbanyak tetap akan di wikubaskoro.blogspot.com....selamat membaca dan sepertinya pengumuman ditutupnya blog ini saya tarik kembali.....