« Home | Sebuah ruang kosong selalu ada di sela-sela deti... » | NURLELA si laptop primadona » | antara bandung, hijau dan kerinduan » | akan berubah !!!! » 

ruang kosong


sebuah gambar bisa bercerita tentang banyak hal. tentang kesepian juga tentang percintaan.
kalau harus memilih antara sepi dan cinta, mungkin saya harus berulang berpikir. mencerna beberapa hal dan melamunkan banyak kenangan.

seandainya ada pilihan antara, mungkin saya akan selalu memilih itu. tapi hidup tanpa kepastian mungkin akan sangat menjengkelkan. bangun tidur tanpa kepastian, tidur pun tanpa kepastian. tentu itu bakal sangant tidak menyenangkan.

tapi memang hidup tidak bisa ditebak, toh hidup dengan kepastian sempurna pun kadang tidak menyenangkan. bangun tidur dengan kepastian bekerja kantoran, tidur pun dengan kepastian akan bangun pagi dan melanjutkan pekerjaan.

simple dan terdengar tidak dewasa, tapi jika kita berada dalam wilayah kosong, pertanyaan-pertanyaan kosong seperti diatas bisa membuat galau pikiran.

pertanyaan yang memaksa kita berpikir dan mengambang dalam kesimpulan yang tetap, tidak jelas.

sepertinya memang ruang kosong diciptakan untuk megurai pikiran kita, menjadi lebih sederhana dan mengganggu keyakinan kita untuk mencoba memilih pilihan tengah-tengah.

kalau ada yang bertanya hal apa yang abadi di dunia ini, sekarang saya akan menjawab dengan lantang....ruang kosong!

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x