« Home | antara bandung, hijau dan kerinduan » | akan berubah !!!! » 

NURLELA si laptop primadona


perkenalkan, teman baru saya...namanya NURLELA....
dia adalah laptop saya yang akhir-akhir ini sering saya ajak ngobrol dan kongkow terus...
kami dekat secara fisik dan emotional, sepertinya kami ditakdirkan hidup bersama...semoga...

tapi ada satu ganjalan, dia di taksir oleh teman saya sendiri, namanya JONO, fotonya belum saya up load...dia sering cemburu, padahal kan yang deket sama si LELA gw duluan...dasar mouse ganjen...

yah saya berharap diantara kami akan tercipta chemistry yang dashyat, sehingga akan banyak tulisan yang bisa tercipta dan hadir menghibur anda...alah!!!

ok, salam kenal yaks, dari NURLELA dan mas JONO...semoga kita bisa berteman....

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x